SD Negeri 2 Pengambau Hulu Raih Juara 3 Pada Kompetisi Sains Madrasah Tahun 2023 Tingkat Kab./Kota Jenjang MI/SD


Mengawali tahun ajaran baru 2023/2024 SD Negeri 2 pangamba Hulu mencoba mengikuti kompetisi sains madrasah atau KSM tahun 2023 untuk tingkat kabupaten kota hulu sungai Tengah yang dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Hulu sungai Tengah pada hari Senin 10 Juli 2023.

Pada kompetisi sains madrasah 2023 tingkat kabupaten ini SD Negeri 2 pangambau Hulu mendaftarkan dua orang siswa untuk mengikuti lomba yakni atas nama Raisa untuk lomba matematika dan Nurhaliza untuk lomba ilmu pengetahuan alam.

Pengumuman pelaksanaan hasil dari kompetisi sains madrasah 2023 tingkat kabupaten kota sudah diumumkan melalui surat keputusan pemenang yang ditandatangani oleh Kepala kantor kementerian Agama Hulu sungai Tengah di mana dalam surat keputusan pemenang tersebut siswa SDN Negeri 2 pangambal Hulu memperoleh juara 3 pada lomba ilmu pengetahuan alam terintegrasi.

Nurhaliza berhasil memperoleh juara 3 dari 66 peserta yang ikut dalam kompetisi sains Madrasah 2023 ini. Kompetisi sains Madrasah merupakan ajang bergengsi yang diadakan setiap tahun oleh kementerian Agama di mana tahun ini untuk tingkat kabupaten atau kota SD Negeri 2 pengambah Hulu merupakan satu-satunya SD yang ikut berlomba dalam ajang ini.


ORDER VIA CHAT

Produk : SD Negeri 2 Pengambau Hulu Raih Juara 3 Pada Kompetisi Sains Madrasah Tahun 2023 Tingkat Kab./Kota Jenjang MI/SD

Harga :

https://sdn2pengambauhulu.blogspot.com/2023/07/sd-negeri-2-pengambau-hulu-raih-juara-3.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi